CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 24 Juli 2012

Perjalanan Baruku... With HIM... "N"

Kini...
Aku memutuskan untuk bersamanya...

Alasannya??
Bukan karna aku telah pasrah atau sangat ingin membuat heboh seisi kampus karna ternyata sekarang si "HARD" telah luluh oleh lelaki
Bukan karna ingin mematahkan janji bahwa aku TIDAK akan jatuh cinta lagi...
Bukan karna ingin mengakhiri masa jombloku yg penuh sayatan fitnah...
Bukan juga karna lelah merasakan sakitnya hati saat terkhianati...

"Aku hanya INGIN PERCAYA LAGI bahwa CINTA MURNI itu ada dan mencintai dengan hati utuh setelah tersakiti itu NYATA..."
"Aku hanya ingin merasakan indahnya diperjuangkan oleh orang yg menyayangi kita.... "
"Aku hanya ingin bersama orang yg tau aku bukanlah orang sempurna tapi tetap ingin bersamaku"
"Aku hanya ingin menata ulang hati yang telah lelah atas semua yg terjadi.."
"Aku hanya ingin bersama orang yang mau dan sanggup berjuang bersamaku.. BERJUANG BERDUA..."
"Aku hanya ingin bersama orang yang mendukung profesiku, mengarahkan aku ke hal positif, mengembangkan senyumku LAGI, dan tak bosan membuat aku merasa "AKU ISTIMEWA" --> aku tak perlu kata-kata manis penuh rayuan... aku pernah mendapatkannya dulu dan aku tersakiti karnanya... aku lebih membutuhkan dia yang memang menunjukkan betapa dia membutuhkan aku dalam hidupnya... betapa pentingnya keberadaanku.... betapa aku sangat berarti... :)

Mungkin alasanku konyol dan terlalu naif...
tapi itulah alasannya...

Aku ingin mengenalnya lebih dekat..
Aku ingin mencintainya dengan utuh..
Aku ingin membuatnya merasakan kebahagiaan yg sama seperti yg kurasakan sekarang...
Aku ingin dia tau, perjuangannya selama ini tak sia-sia..
Aku ingin dia tau ada begitu banyak rasa syukur kepada Tuhan atas kedatangannya...
dan
Aku ingin menjadi "rumah" baginya untuk pulang saat dia lelah..

Aku tau perjalanan cinta kami bakal banyak tantangannya...
Dan untuk itulah, aku tak lelah untuk memohon pada-Mu y Allah..
"Kuatkan kami menempuh jalan berbatu itu, jadikan kami ikhlas dan lapang... dan sampaikan kami ke tempat yg Kau janjikan..."
"Restui kami... Karna restu-Mu lah yg kami cari... dan tanpa itu mungkin hubungan kami takkan pernah terasa manis dan mengagumkan"

Memang..
Kini kami terpisah jarak berkilo-kilo meter...
nama kerennya sih LDR: Long Distance Relationship
Tapi entah kenapa aku tetap merasa nyaman, yah mungkin inilah kenyamanan yg ditanamkan Tuhan :)

Aku tak ingin mengekang dia... seperti yang kulakukan dulu
Aku ingin beri dia kebebasan... kebebasan bersama orang yang dia sayangi dan menyayangi dia sebelum datangnya aku..
Aku ingin dia bebas melakukan hal yg dia suka asal tetap bertanggung jawab..
Aku ingin dengan kebebasan itu kita berdua tak kan kehilangan apa yg kita miliki sebelum kita bersama...

nasehat dari kak falla adinda : 
"A real man won't talk too much about love, he proves it. A real man shows attitude, not only sweet words."
"Bukan larangan atau ngatur kaya diktator yg mendewasakan, tapi pemberian tanggung jawab dalam bentuk kebebasan. :)"
" Lo dicuekin tiap cowok lo lg nongkrong ma temen-temennya? Kalem welah, cowok punya byk temen itu tanda dia supel dan nyenengin"
"When you really pray to God to heal him, and give him back his cheerful; you know you really into him without any doubt."


dan ada lagi yg ingin ku tanyakan:
" Aku ga bisa menjanjikan kebahagiaan setiap saat, tapi jika aku menjanjikan akan ada saat susah, kamu mau bertahan?"

Yah segitu ajah si yang bisa aku tulis sekarang...
Semoga saja apa yg aku pilih memang telah Kau restui Tuhan.. Amin

0 komentar:

Posting Komentar