CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 20 Mei 2012

Dan hingga saat itu tiba


Sebegitu mudahkah awal pertemuan kita dilukis oleh kebencian?
Sebegitu cepatkah kita dekat dan begitu akrab?
Lalu.. mengapa kini kau menghilang?


Tahukah kamu? Aku merasa kehilangan

Walau terkadang kalimat-kalimatmu membuatku menahan sakit hati
Walau terkadang aku merasa tak berarti dalam hidupmu


Namun aku, aku membutuhkanmu...

Aku, aku bernafas untuk membuatmu tersenyum
Tak apa bila kau tak pernah menyadarinya

Aku hanya ingin membuatmu merasa lebih baik, saat berada di sampingku

Aku hanya ingin kau tertawa bebas, di saat aku yang ada di matamu
Aku hanya ingin.. kau bahagia...

Senyumku tanpamu, bukanlah senyuman yang tulus

Hadirku tanpamu, bagai langit tak berawan
Dan kini, itulah yang aku rasakan

Hampa. Ya, itu yang rasakan


Entah mengapa, aku merasa ada sesuatu yang tlah berubah diantara kita

kedekatan itu tidak lagi ada di hari-hari dalam hidupku
aku rindu, saat kau hanya sekedar menyapa
atau di saat kau hanya menatapku dalam hitungan detik

Apakah ada yang salah dengan sikapku?

Apakah aku salah ketika menjauh karena kau tak mengiraukanku?
Apakah aku salah jika kini aku masih mengharapkanmu?
Apakah aku salah jika benar-benar hanya kau yang aku tunggu?

Begitu banyak pertanyaan yang belum kutemukan jawabannya

Hanya kau yang dapat menjawabnya
Dan aku akan tetap menunggu hingga pertanyaan itu terjawab
Menunggu hingga datang kesempatan terakhirku untuk mencintaimu

......dan rasa itu, sudah sangup aku nikmati . . . sendiri . . . . . 



by: Falla adinda

0 komentar:

Posting Komentar