CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 20 Mei 2012

INILAH MIMPIKU

Mimpi yang selalu aku tutupi, dan hanya nyata dalam tidur kini ingin ku tuliskan.. Mungkin dengan begitu aku temukan diriku lagi... diriku yang tak lagi bersamamu...

1. DOKTER
inilah mimpiku dari kecil... mimpi yang buat aku tumbuh sampai saat ini... dan alhamdulillah sekali aku bisa menjadi bagian dari mahasiswa kedokteran... belum dokter masih, tapi akan kugapai citaku itu.... PASTI..
Setelah selesai pendidikan dokter aku ingin meneruskan pendidikanku, menjadi salah satu dokter spesialis hebat tapi baik hati amin.... Meski banyak gonta ganti keinginan dari dokter kandungan, bedah, anak, mata, dan kulit kelamin, ntah kenapa lebih mantep buat ngambil anak... bismillah.. :D

2. Pengen jadi artis / pembawa acara
Ntah dari mana keinginan ini datang.. tapi emang dari dulu cinta dunia seni tapi bukan gambar atau lukis tentunya karna aku g bakat... aku lebih tertarik dengan dunia tarik suara atau teater... itu jiwaku.. yah bisa dibilang seperti itu

3. Penulis
Ini mimpi yang belum kesampaian.. mimpi yang masi terpendam... kapan y bisa ngewujudinnya???hmm ntahlah..

4. Like mommy
kamu tau sapa inspirasi terbesarku??ya itu adalah ibuku,,, sangat ingin seperti beliau bahkan lebih baik kalau bisa

5. With him (AmonRa)
ini DULU mimpiku... mimpi yang sangat aku yakini... mimpi yang buatku bahagia sepanjang waktu.. dengan dia disisi.. tak ada yang aku inginkan lagi..
tapi ternyata aku salah... dia tinggalkanku.. disaat aku paling membutuhkannya..
dan saat ini dia bersama wanita lain.. tau betapa hancurnya diriku?tebak sendiri... tapi aku bersyukur, aku masi begitu kuat berdiri sampai detik ini tanpa dia disisi...

6. Punya butik dan toko sepatu sendiri
Ini mimpi yang baru muncul baru-baru ajah... ini bisnis yang menjanjikan i think.. :D

0 komentar:

Posting Komentar