CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 Januari 2012

Just saying :)

Sebagian orang "merasa sendiri" (including me) (◕‿◕✿)

ada yg istiqomah sebelum halal tercapai berikhtiar dgn perbaikan diri
ada pula yang mencoba getol "mencari" namun belum juga dapet
atau ada yang emang "kualitas pribadinya yg kurang" sehingga "ga laku"
namun ada pula yang dianggap "memiliki kelebihan" atau daya tarik tertentu menjadikan dia di idolakan atau diharapkan oleh beberapa lawan jenisnya untuk menjadi pasangan halal mereka..

..Apapun itu..
Semuanya adalah ujian dan cobaan bagi kita..

> wajah tampan atau cantik rupawan, kecukupan finansial bisa menjadi bumerang bagi pemiliknya kalo ga bisa menjaga diri dr godaan manusia yg menginginkannya..

> sikap dewasa dan nyaman berkomunikasi pun bisa menjadikan orang yg diajak bicara terutama lain jenis salah kaprah, misal’y berawal simpati menjadi suka-suka’an, dr temen jadi demen..

> keshalihan seseorang pun bisa menjadi cobaan saat dinilai orang lain sosok yang berkualitas dan cocok menjadi figur kepala/ratu rumah tangga yg akan menjadi suri tauladan keluarga nantinya..

> dan nilai2 positif lainnya yang bisa menjadi Magnet lawan jenis dalam berharap dan berburu menjadi pendamping hidupnya..

..Disisi lain..
Berapa banyak sahabat kita yang 'ngeluh' sendiri dan "merasa ga laku"...??? 
Ada Apa Dengan Mereka... ???
apakah mereka tidak memiliki teman, keluarga atau sahabat ?
kadang ada status tetangga sebelah yg bilang 
"Gue Jomblo ada ga yang mau ama Gue" ?

Kalo kamu Jomblo SO WHAT ??? emang kalo jomblo/single trus ketemu lawan jenis yg single, emang Langsung Mau Apa ??? Eggak Kan ??? Kalo sampe di obral gitu kan pertanda dia Belum Tentu Pilihan Yang Terbaik, Karena Diobral Murah Tidak Menghargai Diri’y Sendiri..

Ciptakan kualitas diri agar terwujud nilai tambah dan menjadi sosok JOSS (JOmblo Shalih Shalihah) Dan status single pun bukan suatu hal yang tabu jika kita mampu menjadi pribadi single/jomblo yg berkualitas, dimana saat kita mulai siap atau berniat membangun rumah tangga hanya tinggal minta sama Allah dan memantapkan niat saja..

Moga So JOSH (Sobat JOmblo Sampai Halal) yang masih single dan rindu menikah agar ga asal pilih dan asal comot ajee, bisa menyeleksi calon pasangan hidup agar bisa menemukan dan bersanding dengan kekasih halalnya dalam keistiqomahan dan kasih sayang dalam ikatan ukhuwah penuh kasih hanya berharap Ridha Lillahita'ala..

Aamiin Ya Rabbal'alamiin..
Keep istiqomah wa hamasah.. 
~::*SN*::~

0 komentar:

Posting Komentar