CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 12 Maret 2012

“Ketika TAKDIR menyapa CINTA”



Aku yang tak pernah berharap mencintaimu,
tetapi ALLAH yang telah menundukkan hatiku tuk memberikan cinta ini padamu..

Aku yang tak pernah memilihmu untukku,
tetapi ALLAH telah memilihkanmu untuk ku cintai..

Aku juga tak pernah berharap menanggung rasa ini atas cintaku padamu,
tetapi ALLAH telah memberikan rasa ini dan harus ku tanggung atasmu..

Itulah aku adanya,

Aku yang tak pernah kuasa mampu mengatur hatiku sendiri karena Sang PEMILIK ku yang telah menentukannya..

Aku yang hanya kau lihat sebuah raga, sedangkan hatiku sepenuhnya adalah Milik-Nya..

Ya Allah ku sayang.. Tenggelamkanlah aku di dalam kecinta'an-Mu.. supaya tiada suatu apapun yang mampu memalingkan aku daripada-Mu..

0 komentar:

Posting Komentar