CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Maret 2012

Mencintaimu dengan sederhana..

Sepertinya aku mencintaimu dengan sederhana..
Ya sederhana.. Bahkan sangat sederhana..
Tak perlu ada kata cinta..
Tak perlu ada kata sayang..
Tak perlu ada perhatian..
Bahkan tak perlu ada pengorbanan..

Aku suka tertawa dan bercanda denganmu..
Aku suka berbincang denganmu..
Aku suka membuatmu marah dan kesal setiap waktu..
Aku suka melewatkan waktu bersamamu..
Walau tak ada sepatah kata cintapun di antara kita..
Dan saat itu, waktu serasa cepat sekali berputar..
Aku tak mau itu cepat berlalu..

Aku suka melihatmu, memandangmu, dan mengagumimu..
Aku suka senyummu yang menyejukkan hatiku..
Walau senyum itu entah untukku atau bukan..

Aku suka kau sering menari-nari di kepalaku..
Tarian dan bayangmu begitu indah..
Aku suka kata2mu yang sering kali menggelitik hatiku..
Membuatku tersenyum, bahkan membuatku kecewa..
Namun, aku tak peduli.. Aku suka..
Yaa.. aku suka kamu..

Dan..
Jangan paksa aku mencintaimu lebih dari ini..
Karena sekarang, aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana..
Sesederhana sikapku kepadamu..
Dalam kecuekanku.. Dalam senyumku..
Dalam pandangan mataku.. Dan dalam hatiku..

Mencintaimu dengan sederhana..
Sesederhana aku apa adanya..
Dan sesederhana kamu apa adanya..
Biarkan semua mengalir apa adanya dengan sederhana..

Seperti kata Sapadi Djoko Damono..
“aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu pada api yang menjadikannya abu.. aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..”

0 komentar:

Posting Komentar