CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Maret 2012

Kulantunkan Sebait Do’a Untukmu ..


 
Duhai Allah ..
Kedamaian hanyalah milik-Mu
Keindahan adalah mutlak tentang-Mu
Dan cinta hanyalah karena anugrah-Mu

Tapi mengapa ada damai dalam sorot matanya ??

Ada keindahan dalam selarik senyumnya
Ada bias cinta dalam canda tawanya
Dan hatikupun terenggut oleh ketulusannya ..

Duhai Allah
Sesungguhnya aku yakin akan takdir-Mu
Akupun mengerti akan ketentuan-Mu
Bahkan jodohku, hanya Engkau yang tahu

Tapi mengapa aku takut kehilangannya ??
Kuingin segera selalu bisa bersamanya
Dan keluh kesahku jadikan ia sandarannya ..

Duhai Allah ..
Aku buta tanpa hidayah-Mu
Aku gelisah tanpa rahmat-Mu
Aku hina tanpa magfirah-Mu
Dan sungguh aku dhaif tanpa pertolongan-Mu

Kini
Ijinkan aku pasrahkan dia dalam haribaan-Mu
Dan dinginkan api cinta ini dalam rahmat-Mu
Lalu limpahi kami dalam cahaya hidayah-Mu
Agar cinta ini hanya berjalan diatas keridoan-Mu ..

Aamiin ..

0 komentar:

Posting Komentar