CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

Bagaimana ku tak mencintaimu?

Bagaimana ku tak mencintaimu?
Engkau berbeda dari pria kebanyakan di zaman ini..
 
Saat mata mereka liar dan buas memandang aurat akhwat yang belum taubat..
Engkau menundukkan mata dari padanya..
 
Ketika mereka asyik mendendangkan lagu cinta dan lagu patah hati..
Lisanmu merdu melantunkan ayat-ayat cintaNya dan sholawat atas Nabi..
 
Dikala siang bolong mereka sibuk dengan tidur malasnya..
Jiwa-ragamu bekerja mencari nafkah sebagai bentuk ibadah..
 
Bagaimana ku tak semakin mencintaimu??
 
Jika rumahmu adalah surga..
Aku sangat mau menjadi bidadarinya, untukmu..
 
Jika istri adalah pakaian..
Aku sangat tak menolak menjadi pakaian itu, untukmu..
 
Dan jika surga seorang anak ada di bawah telapak kaki ibu.. 
Aku sangat bersedia menyediakan surga itu untuk para keturunanmu..
 
Bagaimana ku tak bertambah mencintaimu??

Tutur bahasamu itu indah di telingaku..
Akhlak dan perilakumu itu berkarisma di mataku..
Ilmu dan imanmu yang tinggi itu menarik hatiku..
Fitrahku sebagai wanita yang jatuh cinta..
Dengan malu-malu ku ungkapkan„
Tanpa suara ku utarakan„
Aku mencintaimu..
Aku semakin mencintaimu..
 
Aku tak mau cinta manusiamu kau tuju pada selainku..
Semoga hatimu peka mendengar melodi indah dari suara hatiku..
Karena cuma ini yang bisa ku bisikkan dari hatiku untuk mu yang tak bisa ku ucapkan dengan lisanku..

0 komentar:

Posting Komentar