CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 22 Desember 2011

Ijinkan Aku..

Bismillah..

Allahu Rabbi..
Ku minta izin.. bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang, hingga mambuatku lalai akan adanya Engkau..

Allahu Rabbi..
Aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas agar rasaku pada-Mu tetap utuh..

Allahu Rabbi..
Izinkanlah.. bila suatu saat aku jatuh cinta,
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu..

Allahu Rabbi..
Pintaku yang terakhir adalah seandainya ku jatuh cinta,
Jangan pernah palingkan wajah-Mu dariku, Anugerahkanlah aku cinta-Mu..
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..



~::*SN*::~

0 komentar:

Posting Komentar