CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 06 Desember 2011

Dalam Diamku

Diamku bukan berarti ku tak cinta..
Diamku bukan berarti ku tak peduli..
Namun diamku berarti seribu bahasa cinta..
Bahasa cinta yg tak kau mengerti..
Bahasa cinta yg tak kau pahami..
Dan bila saatnya halal,
Ku ingin mengajarimu bahasa cintaku..

Diamku bukan berarti ku tak peduli..
Diamku bukan berarti ku tak rindu..
Namun diamku karena aku sayang padamu..
Diam ku karna ku tak mau menyakitimu..
Ku tak ingin kau merasakan sesaknya memendam rasa..
Biarlah aku yang merasakan beratnya tarikan nafas ini..
Diam ku karena ku tak tau Takdir-Nya..
Aku hanya memohon,
Aku hanya berharap,
Suatu saat cintaku halal bagimu..

Diamku tak berarti ku membenci..
Namun diamku karena ku taat pada Rabbku,
Diamku karena ingin mencintaimu karna-Nya
diamku bukan berarti ku bisu..
diamku bukan berarti ku tak cinta..
diamku karena ku tak dapat mendefinisikan cintaku..
karena cinta tak dapat didefinisikan dengan kata..

mungkin saja kau bukan jodohku,
tapi mungkin juga iya..
jika kau adalah jodohku,
maka diamku adalah caraku mendapatkanmu..
agar Dia memberikan Restu-Nya ketika kita bersatu..
memberikan rahmat-Nya ketika kita membangun rumah tangga..
karena Restu-Nya adalah Ridho-Nya,
jika kau adalah jodohku,
ku tak ingin mendapatkanmu dengan cara dilempar murka oleh-Nya..
ku tak ingin cinta yang kita jalin tanpa ridho-Nya
aku hanya ingin cinta yang halal dimata Allah..

0 komentar:

Posting Komentar