CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

Ukhti

Ukhti, ketika rasa ini ada dalam bagian hatimu,
jauhkan rasa rindumu untukku.. 
 
Jika rasa ini telah menyatu dalam jiwamu,
kuatkan di setiap kesabaranmu.
 
”Aku tak ingin luka yg slalu tercipta menyakiti hatimu. Aku tak ingin rasa diantara kita penyebab kelalaian dalam murka-Nya.. 
Aku kan brusaha menyatukan rasa kita dalam ikatan yg halal. 
Satu yg ku inginkan dari kesetiaanku untukmu dan itupun tak melebihi kesetiaanku kepada-Nya, istiqhomahlah slalu di saat kita berjauhan.. 
Sejatinya akupun merindukan mu, namun aku takut rindu ini melebihi rindu kepada-Nya.” 
 
Biarkanlah segala rasa dan harapan itu berada dalam genggaman-Nya yg Maha Kuasa,yg mengetahui isi hati kita, dan kita hanya menantikan datangnya bahagia dikala bahtera rumah tangga tercipta, untuk mengawali asmara bercinta yg tlah lama terpendam.” 
Biarlah di setiap kesendirian ini untuk bisa lebih dekat kepada-Nya. 
Aku kan menjemputmu, menghadirkan sebuah senyuman indah di hatimu.” 
 
*Nicky Radovick*

0 komentar:

Posting Komentar