CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 November 2010

Yummy dan Bikin Cantik

Cemilan lezat seperti ubi manis, cokelat dan teman-temannya ini memang selalu bisa menggugah selera makan kita. Tapi ternyata, kegunaannya nggak hanya itu, lho. Semua yang serba yummy ini ternyata kandungannya berguna juga buat kecantikan. 

Berkat kreativitas para pakar kecantikan, bahan lezat ini sekarang nggak hanya berakhir di piring saji saja, tapi juga dapat diolah menjadi beragam produk kecantikan head to toe untuk perawatan kulit, rambut sampai make up. Ini dia ragam jenisnya:

# Yummy buat rambut
Mangga: berfungsi sebagai hair soft wax dan dapat menstyling bentuk rambut kita agar terlihat keren dan natural namun tetap sehat.
Yeast & Barley: semacam gandum yg dipakai untuk membuat bir. Dapat menjaga keseimbangan pada rambut, menyehatkan akar dan mencegah kerontokan rambut.

# Yummy buat wajah
Nasi: berfungsi sebagai concealer dan vitamin yang dapat menyamarkan noda/bekas jerawat. Selain itu juga menghaluskan dan memutihkan permukaan wajah.
Ubi Manis: ekstrak ubi manis sangat menyehatkan bagi lapisan kulit kita. Lipbalmnya memilliki kandungan hyaluronic dan zat pelembab untuk mencegah kulit kering. Efek naturalnya juga cocok banget untuk dijadiin compact powder. 

# Yummy buat badan
Pisang: nggak cuma monyet yang harus ngefans sama buah ini. Kita juga harus mulai melirik buah ini kalau ingin memiliki kulit sehalus kulit bayi. Kelembapan yang dimiliki buah pisang dapat kita temukan dalam bentuk lotion, oil dan cream.
Tomat: melindungi tubuh dari sinar UV matahari. Tomat berfungsi sebagai sunblock hingga SPF 36 PA++. 

#Yummy buat kaki
Kopi: feet scrub yang mengandung coffee powder dapat mengangkat sel kulit mati dan tentunya menghaluskan permukaan kaki.
Jahe: kandungannya berfungsi memperbaiki kerusakan pada kulit. Membantu juga regenerasi lapisan tissue pada kulit.

0 komentar:

Posting Komentar