CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 12 Oktober 2011

Aku ingin mencintaimu

Aku ingin mencintaimu karena karena keteguhan imanmu

bagai siradj yang benderang mengantarkan cahaya

tapi kemudian aku bertanya

kala iman itu jatuh menurun

seberapa berkurang akhirnya cintaku padamu?



Aku ingin mencintaimu karena karena kau yang tlah kupilih

sebagai cinta yang kan kupegang sepanjang hayat

tapi kemudian aku bertanya

saat hati ini tergoncang

seberapa mantap cinta ini tuk tetap setia?



Andai sejuta alasan tak cukup

untuk membuat cinta ini tetap bersama dirimu

maka biar kupinta satu alasan tuk menjaga cintaku..



Aku ingin mencintaimu karena Allah..



karena Dia kan selalu ada tuk menjaga

maka cintaku kan tetap utuh dan setia

hingga kelak, ku tak mampu lagi mencintaimu

karena cintaku berpulang pada-Nya..

0 komentar:

Posting Komentar