CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 10 Oktober 2011

Red Eyeliner

Red Eyeliner

Singkirkan dulu eyeliner hitam milikmu, karena sekarang waktunya eyeliner merah yang menjadi andalan untuk penampilan daring ala rocker chic!  






















Eyeliner merah yang diaplikasikan pada bagian bawah mata, dapat membuat penampilan seseorang menjadi terlihat eccentric-feminine. Buktinya sudah bisa kita lihat pada runway Altizarra dan Cushnie Et Ochs di New York Fashion Week Fall 2010 atau dandanan sang superstar Rihanna.  Walaupun keren, eyeliner merah nggak boleh sembarangan diaplikasikan. Ikuti tip dan trik berikut ini untuk penampilan red eyeliner yang super edgy!
  • Pilih warna merah yang disesuaikan dengan tone kulit. Semakin hitam warna kulitmu, pilihlah warna merah terang. Begitu juga untuk si kulit putih, kamu bisa memilih warna merah gelap. Perhatikan juga warna merah yang dipilih, jangan sampai  dandanan matamu jadi terlihat seperti mata berdarah.
  • Aplikasikan make up bernuansa nude di wajah, agar perhatian langsung tertuju pada bagian matamu yang siap eksis dengan eyeliner merah.
  • Secara perlahan, aplikasikan eyeliner merah dibagian bawah mata dengan kuas. Tarik dari bagian dalam mata kearah luar dengan warna yang semakin memudar untuk menghasilkan efek air brush. Kamu bisa menggunakan bantuan jarimu untuk membaur warnanya.
  • Untuk menghasilkan efek cat eyes, tarik kuas dari bagian dalam mata kearah luar atas dengan ujung yang berbentuk runcing.
  • Jangan panik kalau eyelinermu meleber/berantakan. Beri sedikit cairan make up remover pada cotton bud dan bersihkan secara perlahan-lahan.
  • Aplikasikan mascara hitam sebagai sentuhan akhir pada mata dan kamu siap tampil beda! 
 
 
(Lucia Leaf – Foto: Istimewa)

0 komentar:

Posting Komentar