CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 09 Oktober 2011

Belajar Sobatan Dari Film

Kisah persahabatan di film memang sering bikin kita tersentuh. Nah, selain seru untuk ditonton, coba deh ambil moral of the story dari kisah persahabatan dua film di bawah ini untuk membuat hubungan kita dengan sobat makin kuat.

Kung Fu Panda 2

 
  • Rasa setia kawan bisa menumbuhkan keberanian. Meskipun Po sangat takut menghadapi musuh masa lalunya, Lord Shen, tapi demi menyelamatkan teman-temannya, dia langsung berani menantang Lord Shen.
  • Mau berkorban untuk sahabat. Tigress yang melihat Po takut bertarung, meminta sobatnya itu untuk diam saja di dalam gedung dan mengajak tim Furious Five lainnya untuk bertarung tanpa Po.
  • Perhatian sama keadaan teman. Saat bertarung sekalipun Po dan teman-teman Furious Five-nya selalu saling perhatian. Sehingga mereka selalu sadar jika ada anggota timnya yang sedang dalam bahaya atau terganggu keadaannya.
  • Kompak dan saling mengagumi. Po dan teman-teman Furious Five-nya sadar kalau mereka punya keahlian yang berbeda. Tapi, mereka nggak saling iri, sebaliknya malah sering memuji kehebatan anggota timnya. Bahkan keahlian mereka yang unik ini bikin mereka kompak dalam bertarung melawan musuh.    

Iron Man 2



  • Berani menegur teman. Terkadang kita suka segan menegur jika teman kita melakukan kesalahan. Tapi, Rhodey nggak segan-segan marah sampai berantem dengan Tony Stark demi membuka mata sang Iron Man ini kalau perbuatannya itu salah.
  • Melindungi nama baik teman. Meskipun sebal dan tahu kalau kelakukan Tony Stark itu menyebalkan, tapi Rhodey tetap berusaha membela sobatnya itu. Bahkan di depan atasannya sekalipun.  
  • Berbesar hati untuk memaafkan. Tony dan Rhodey memang sering berantem besar, tapi mereka bisa dengan cepat saling memaafkan. Malah mereka berusaha saling menyelamatkan dan bersatu untuk menjatuhkan lawan mereka. 


Legita-Foto: Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar