CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Mei 2013

No One Will Ever Love Me


Senin, 15 April 2013


No One Will Ever Love Me

I thought..

No one will ever love me.. I mean, love me that much, like guy out there loves his woman with good hair, sophisticated style or simply perfect eyeliner.

No one will ever love me,
cewe manja gembil yang doyan makan, sedikit-sedikit lapar.. Bad mood saat lapar, tapi ngantukan plus mager saat kenyang..


No one will ever love me,
cewe yang lebih milih makai baju senyaman jidatnya. Bukan flatshoes berpita cantik atau heels yang membuat kaki jenjang. Bukan blouse menarik, bukan pula dress mahal.

No one will ever love me,
cewe yang rambutnya ga bisa dielus-elus. Kalimat yang biasa di tweet seperti "Cewe yg lagi iket rambut, atau rambutnya dicepol itu.. seksi" tidak mungkin didapatkan dalam diriku..
No one will ever love me,
yang ga peduli sama trend terkini. Yang cuek aja memakai apapun asal dia nyaman.
No one will ever love me,
yang masih pake tas ransel hingga umurnya menginjak 23 ketika bertugas.


No one will ever love me..


---
Terlalu judgmental rasanya aku,
karena sebetulnya Tuhan itu maha maha baik dan pengertian. Karena dibalik personality setiap umatnya, Tuhan menciptakan satu lagi manusia yang kurang lebih sama seperti dirinya. Jika memang Tuhan tidak menciptakan yang "sama", Tuhan itu menciptakan seseorang yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan dirimu secara baik dan sempurna.

Sebut saja, jodoh...
Atau soulmate
Atau Partner..


Bersyukur hingga binar mata susah disembunyikan, karena ternyata benar, Tuhan memang menciptakan seorang manusia yang sama absurdnya, sama anehnya dan sama ga beresnya. :"))) Coba bersabar sejenak, suatu hari ia akan datang, seseorang yang bisa menerima semua kekuranganmu tapi secara ajaib kamu dengan sukarela memperbaiki kekuranganmu untuk membuatnya tetap bertahan. Seseorang yang membuatmu berubah ke arah yang lebih baik, tanpa terpaksa tanpa dipaksa..

Percayalah,
seseorang akan datang, seseorang yang akan membuatmu tanpa perasaan berat dan secara tidak sadar mulai mengganti koleksi Converse Chuck Taylor buluk dengan deretan sepatu cantik khas perempuan seusiamu. Mulai tertarik pada baju-baju model kekinian, mulai mencoba memoleskan kosmetik ke daerah wajah, mulai melirik tas kulit yang modelnya masih sesuai karakter dan kepribadianmu..



Seseorang akan datang, seseorang yang akan membuatmu merasa "diterima" dan "dimengerti" secara utuh. Seseorang yang mampu membangkitkan sisi lain dirimu, sisi yang selama ini dormant, sisi yang selama ini tidak pernah tersentuh. Ya, sisi feminine dan naluri kewanitaan yang maksimal..



Seseorang akan datang, seseorang yang tidak mempermasalahkan warna kulitmu, panjang alismu atau model rambutmu. Seseorang yang melihat kekuranganmu sebagai hal yang tidak perlu dikhawatirkan, seseorang yang melihatmu "hebat".

dan tentu saja,
seseorang yang bisa membuatmu berubah, tanpa sedikitpun ada keterpaksaan didalamnya. :)

---


Well,
kalau untuk berubah dia harus setengah mati disuruh olehmu,
dia bukan untukmu :)


Karena sungguh,
berubah itu datangnya dari dalam diri,
berubah, ke arah lebih baik tanpa kehilangan siapa diri kamu sesungguhnya. :'D

http://doctorbebek.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar