CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 18 Mei 2013

#TulisanPesanan: Berpisah


Seperti halnya pertemuan, perpisahan pun sebetulnya tak pernah kita tahu kapan datangnya. Namun hati mana mau peduli. Yang hati tahu hanya merasakan, tak bisa memilih rasa. Yang hati tahu hanya senang, sedih, cinta, benci. Ia tak bisa memilih untuk merasa senang ketika sedang sedih, ataupun merasa cinta ketika sedang benci. Dan ketika akhirnya kita berpisah, itulah kata hati; sedih.

Dengan alasan apapun, berpisah tetaplah berpisah. Aku dan kamu, kehilangan kita.
Tak pernah kusesali memilihmu, menjadikan kamu satu-satunya pengisi aku. Hingga kini ketika kita memang tak bisa bersatu kembali, ada satu hal yang kusesali; perihal keputusanmu yang menyakiti hati. Ya, kamu memilih begitu saja pergi. Sementara aku, ditinggal bertanya-tanya sendiri.

Salahku yang mana, yang membuatmu memilih berjalan tak sejalan denganku lagi?
Padahal segala usaha telah kulakukan, hanya agar hangat tubuhmu setia dalam pelukan. Semua janji telah kutepati, namun kamu memilih hati lain untuk ditempati. Setiap bisik doa selalu tentang kita dan masa depan, namun tanpa kutahu, ada nama lain sebelum amin telah kamu selipkan. 

Apa yang hatimu rasa ketika kamu memilih untuk meninggalkan aku begitu saja?
Tuhan Maha Pembuat Rencana, maka aku yakin, kehilangan ini bukan tanpa disengaja. Aku yakin, ini hanya jalan paling baik dariNya menuju bahagia yang lainnya. Kita memang lebih dahulu harus terluka agar tahu rasanya disembuhkan, bukan?

Maka beri aku waktu untuk maafkan kamu. Beri aku waktu untuk ikhlas melepas masa lalu. Kemudian setelahnya, akan kulupakan dan kulanjutkan lembaran hidup yang baru.
Yang tanpa sendu, tanpa haru, tanpa kamu di sisiku.
perpisahan memang tak pernah mudah. sebab ada hati yang patah, juga harapan-harapan yang kehilangan arah.

*ditulis untuk iamdewiiii. tulisan pesanan kedua untuk kamu. :)
gambar diambil dari google.

 http://abcdefghindrijklmn.tumblr.com/tagged/TulisanPesanan/page/3

0 komentar:

Posting Komentar