CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Mei 2013

#TulisanPesanan : Mulanya Sederhana


image
1.
mulanya memang sederhana
seperti serangkai pertemuan
yang kau baca sebagai alasan sebuah kedekatan
seperti sapa, senyum, canda
yang kuartikan sebagai jalan pintas menuju sebuah ruang di dada
2.
mulanya memang sederhana
hari pertama penyebab tawa
hari selanjutnya aku ingin bilang cinta
hari akhir datang, memecah bejana tangis pada kelopak mata
3.
kau tahu aku tahu
aku tahu kau tahu
permulaan akan juga berakhir sederhana
jika kita tak saling menambah rasa pada jeda di antaranya
4.
kini aku tahu
apa yang mungkin tak pernah kau mau tahu
sebuah rasa sudah terlanjur ada
dan sebuah genggam gagal menyelipkan hangatmu di sana
5.
akhirnya ternyata juga sederhana
kau jauh
rinduku kambuh
dan aku tak pernah menemu jalan menuju sembuh


*ditulis untuk Egi. maaf menunggu lama. semoga sesuai isi hati :)
gambar diambil dari http://1000drawings.tumblr.com/

0 komentar:

Posting Komentar