CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 18 Mei 2013

#TulisanPesanan: Apa Sulitnya Bagimu?

image
1.
Barangkali kau tak pernah ingat ini hari apa, jam berapa. Sebab waktu yang melingkar di pergelangan tanganmu itu hanyalah detik-detik palsu. Yang memburumu, yang membuta-tulikanmu—yang kemudian membunuh kita, beserta aku di dalamnya.
2.
Barangkali kau tak pernah ingat aku di mana, aku siapa. Sebab sesuatu yang tertanam di balik dadamu—yang semula kau bilang hanya untukku—kini telah hilang tertutup debu. Sesuatu itu bernama cinta. Yang semula kau dan aku puja-puja, yang mudah saja kau bilang masih ada padahal sebetulnya lupa kautinggal di lembar kenangan sebelah mana.
3.
Barangkali kau tak pernah ingat cinta itu apa, cinta itu bagaimana. Sebab debar di dada kirimu itu sudah luput kaurasa. Sakit, senang, sedih dan bahagia seakan semua sama—segalanya jadi hambar tak terkira.
4.
Kau kabut. Datang-pergi, menghilang-muncul tanpa bisa diprediksi. Kau bara api. Hangat ketika malam-malam sepi, membakar ketika aku merindu di puncak hari. Kau gerimis pembawa pelangi. Sesuatu yang ditunggu anak kecil di dalam aku ketika mendung tetiba menaungi. Kau belahan hati. Tak mampu terganti, terus kunanti, kucintai tanpa henti.

Apa sulitnya bagimu berdiam di sini, dan tidak begitu saja datang kemudian pergi sesuka hati?
Kembalilah kau seperti dulu lagi. Sebab menit, detik, jam hanyalah berarti jika dibagi; bersama aku yang selalu setia di hatimu, menemani. 
  

*ditulis untuk Serena. semoga sesuai suasana hati. :)
gambar diambil dari http://weheartit.com/


 http://abcdefghindrijklmn.tumblr.com/tagged/TulisanPesanan/page/2

0 komentar:

Posting Komentar